Bacakan Al Quran di Depan Kapolres, AKBP M. Lutfi Teteskan Air Mata Lihat Kondisi M. Husin -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bacakan Al Quran di Depan Kapolres, AKBP M. Lutfi Teteskan Air Mata Lihat Kondisi M. Husin

tuntas.co.id



MERANGIN, TUNTAS.CO.ID - Air mata Kapolres Merangin AKBP M. Lutfi tak terbendung, saat melihat kondisi Muhammad Husin (17) penderita ginjal bocor, di Kampung Baruh, Kecamatan Tabir, Merangin.

Kapolres yang dikenal low profil ini merasa sangat tersentuh, melihat kondisi  bocah yang sudah lama ditinggal kedua orang tuanya ini, yang juga lumpuh sejak berumur 3 tahun tersebut.

Pada kesempatan itu Kapolres memberikan bantuan Al Quran yang selalu dibawanya di dalam mobil. Kapolres terlihat sesekali menghapus air matanya yang menetes saat Muhammad Husin begitu pandai membaca ayat ayat Al Quran dihadapannya.

“Al Quran adalah obat yang paling hebat, karena dengan membaca Al Quran, Insya Allah beban kita menjadi berkurang,” ujar Kapolres kepada Muhammad Husin.

Muhammad Husin penderita ginjal bocor dan lumpuh belakangan baru terekspos ke media. Berbagai elemen dan lapisan masyarakat Merangin yang turut peduli atas kondisi bocah tersebut, dengan memberikan sumbangan untuk biaya pengobatannya.

Kunjungan Kapolres Merangin AKBP M. Lutfk bersama dengan jajaran Polres Merangin dan awak media ke kediaman Muhammad Husin juga menyerahkan bantuan uang tunai untuk membantu biaya pengobatan.(may)