Waduh, Nunggak 8 Bulan Listrik Stadion Bumi Masurai Bangko Diputus -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Waduh, Nunggak 8 Bulan Listrik Stadion Bumi Masurai Bangko Diputus

tuntas.co.id



MERANGIN, TUNTAS.CO.ID - Stadion Bumi Masurai kebangaan masyarakat Kabupaten Merangin, yang berada di Desa Langling, Kecamatan Bangko memprihatinkan.

Pasalnya, selain sudah banyak fasilitas olahraga termasuk bangunan yang sudah mulai rusak. KWH meter listrik pun sudah tidak terpasang lagi. Baru saja diputus oleh pihak PLN Rayon Bangko.

Meteran listrik yang berada di stadion paling megah di Provinsi Jambi dan menjadi kebanggaan Bupati Merangin Al Haris itu, ternyata dicabut karena tidak membayar tunggakan listrik.

Informasi yang didapatkan, tak tanggung-tanggung, tunggakan listrik yang berada disana sebesar Rp 7.827.672-00 dengan lama tunggakan sebanyak 8 bulan yaitu dari Februari hingga September 2019.

Manager PLN ULP Bangko Dedy Yusmana, melalui Sadli stafnya membenarkan, jika pihaknya telah membongkar sambungan listrik di bangunan KONI Bumi Masurai.

"Tunggakan sebesar Rp. 7.827.672 dari bulan Februari sampai September 2019, maka dari itu pihak kami terpaksa kami bongkar langsung," ujar Sadli.

Bangunan megah yang dibangun dibawah kepemimpinan Bupati Merangin Al Haris pada tahun 2018 itu kondisinya memang sudah lama tak terurus,  kondisi dari luar bangunan terlihat penuh rerumputan liar.(may)