Wabup Amir Sakib Hadiri Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Jambi -->
Cari Berita

Wabup Amir Sakib Hadiri Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Jambi

tuntas.co.id



TANJABBAR, TUNTAS.CO.ID - Ketua Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan(Dikti Litbang) PP Muhammadiyah Prof. H. Lyncolin Arsyad, M.Sc P.hD resmi melantik Rektor Universitas Muhammadiyah Jambi Dr. Nurdin S.E,.M.E untuk masa jabatan 2019-2023 di Kampus Universitas Muhammadiyah Jambi, Kamis (12/9).

Pelantikan ini dihadiri Gubernur Jambi diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM  Drs. H. Ahmad Bastari M. Pd, Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha M.E Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib, Forkopimda Provinsi Jambi, L2Dikti dan Tamu undangan lainnya.

Ketua Majelis Dikti Litbang PP Muhammadiyah Prof. H. Lyncolin Arsyad, M.Sc P.hD dalam arahannya berpesan agar Rektor yang baru dilantik dapat mengemban amanat serta menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik serta meningkatkan mutu dan daya saing lulusan.

“Pak Rektor memiliki tanggung jawab yang sangat tinggi untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di wilayah provinsi Jambi,” katanya.

Sementara Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib mengucapkan selamat dan Sukses kepada Rektor Universitas Muhammadiyah Jambi yang baru Dr. Nurdin ME, Wabup berharap semoga UMJ mempu menghasilkan SDM yang berkualiyas untuk Provinsi Jambi.

“Selamat bekerja atas amanah yang dipercayakan dan bisa menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik,” tutup Wabup. (Anto)