Tuntas! Herman Effendi Ketua DPRD Merangin -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Tuntas! Herman Effendi Ketua DPRD Merangin

tuntas.co.id



MERANGIN, TUNTAS.CO.ID - Perjuangan Herman Effendi untuk menjadi Ketua DPRD Merangin berbuah manis. Ia secara resmi mengantongi surat DPP Partai Golkar untuk menjadi orang nomor satu di DPRD masa jabatan 2019-2024.

Fendi, sapaan akrab mantan TNI AD berpangkat kopral ini, mengkonfirmasi perkembangam baru saga penentuan kursi Ketua DPRD. "Iya, alhamdulillah sudah. Mohon didoakan agar saya bisa menjalankan amanah dengan baik," kata Fendi kepada tuntas.co.id, Rabu (18/9).

Politisi muda asal Dapil Merangin II mengatakan banyak 'PR' besar menanti. Agenda besar adalah mengawal pembangunan Kabupaten Merangin agat target-target pembangunan tercapai dengan baik.

"Untuk itu, saya butuh dukungan dan kerjasama dari rekan-rekan seluruh anggota DPRD Merangin," tambah Fendi lagi.

Anggota DPRD Merangin dari Partai Demokrat, M Thais, mengatakan menyambut baik terpilihnya Effendi. Ia menilai Effendi cocok jadi ketua dan ia yakini bisa menjembatani aspirasi-aspirasi anggota DPRD.

"Alhamdulillah kalau Pak Fendi yang terpilih. Meski pun masih muda, saya yakin beliau baik dan punya kemampuan," kata Thais.

Nama Effendi mulai muncul ke permukaan pada pilkada Merangin 2018 lalu. Saat itu ia sudah mulai diperhitungkan untuk menjadi kontestan pilkada.

Belakangan eksistensi Effendi semakin terasah. Ia memimpin sejumlah organisasi ternama. Mulai dari Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Merangin, hingga Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Merangin.(mm)