Sri Rahayu Terpilih Menjadi Ketua PW Fatayat NU Provinsi Jambi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Sri Rahayu Terpilih Menjadi Ketua PW Fatayat NU Provinsi Jambi

tuntas.co.id


Sri Rahayu |ist
JAMBI, TUNTAS.CO.ID - Pimpinan Wilayah Fatayat Nahdlatul Ulama Provinsi Jambi, menggelar Konferensi Wilayah ke XI dalam rangka pemilihan pemilihan ketua baru, Sabtu (7/9).

Dalam konferensi wilayah ini, terpilih Sri Rahayu menjadi Ketua Pimpinan Wilayah Fatayat NU Provinsi Jambi satu periode kedepan.

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan Provinsi Jambi tersebut, dirangkai dengan Seminar Nasional yang mengusung tema meneguhkan spirit kepemimpinan perempuan yang progresif dalam menghadapi tantangan Milenial.

Kegiatan tersebut dihadiri para pengurus dan Anggota Fatayat NU se Provinsi Jambi, Ketua NU Provinsi Jambi, serta organisasi banom-banom NU lainya.

Ketua Demisioner Pimpinan Wilayah Fatayat NU Provinsi Jambi Fadlilah Husin, berharap apa yang dihajatkan ini mendapat berkah.

Tugas Fatayat NU kedepan katanya adalah mengawal medonernisasi agama berdasarkan Ahlusunnah Wal Jamaah. Kemudian tetap mengawal NKRI dan tetap menjadi penangkal faham radikaslisme.

Kemudian Ketua PW Nahdlatul Ulama Provinsi Jambi KH Aminullah Amid yang turut hadir dalam kegiatan pembukaan Konverwil Fatayat berpesan agar semua anggota dan kader NU tak terkecuali Fatayat untuk terus meningkatkan Knowledge, Skill, dan Attitude agar tetap mampu bersaing dan eksis.

Di lain pihak Ketua Umum Pengurus Pusat Fatayat NU Anggia Ermarini yang hadir membuka acara menyampaikan salah satu tanda denyut organisasi adalah terselenggaranya konferensi.

Konferensi wilayah kata dia tidak hanya sekedar memilih ketua wilayah dan pengurus baru, namun ada kontenplasi dan dialog antar semua anggota  yang hadir terkait organisasi ke depan. (ss)