Saat Ditangkap, Pelaku Bawa Kulit Manis Hasil Curian Pakai Karung

 


MERANGIN, TUNTAS.CO.ID - Warga Desa Tanjung Berugo, Kecamatan Lembah Masurai, Senin (16/9/2019) heboh, lantaran tertangkap seorang tak dikenal diduga maling Kayu Manis warga.

Saat ditangkap warga, pelaku baru saja selesai dan membawa kulit manis yang diduga hasil curiannya di kebun warga. Pelaku membawa barang hasil curiannya dalam karung berwarna putih.

"Barang bukti hasil curiannya juga diamankan warga, kulit manis yang sudah di masukannya dalam karung warna putih. Saat itulah warga rame rame menangkapnya," ungkap warga setempat.


Infromasi yang di dapatkan, Orang Tak Dikenal (OTK) tersebut tertangkap basah oleh masyarakat sedang di kebun salah seorang warga Desa Tanjung Berugo, Kecamatan Lembah Masurai, sekira pukul 13.00 WIB.

Saat ditangkap pelaku ini tidak sempat melakukan perlawanan. Warga bersama sama mengepung pelaku hingga babak belur di hajar massa.

Sementara Kades Tanjung Berugo, Pahrul, membenarkan adanya warga menangkap orang tak dikenal saat mencuri kayu manis.

"Ya, ada penangkapan pelaku pencurian kulit manis, tadi saya dikasih tau dengan warga," ujar Pahrul

Kapolsek Masurai, Iptu Sitepu juga membenarkan adanya warga mengamakan pelaku pencurian, dan Polsek akan menjeput pelaku untuk dimintai keterangan.

"Ya, sekarang anggota sedang dijalan menjeput pelaku, identitasnya nanti ya, kami kirim," singkat Kapolsek.(fro)

No comments:
Write comments