Rebutan Ketua DPRD Merangin, Effendi: Tak Kan Lari Gunung Dikejar -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Rebutan Ketua DPRD Merangin, Effendi: Tak Kan Lari Gunung Dikejar

tuntas.co.id



MERANGIN, TUNTAS.CO.ID – DPP Partai Golkar belum juga menetapkan siapa yang akan ditunjuk menjadi Ketua DPRD Kabupaten Merangin. Sebagai pemenang pemilu legislatif 2019 di Merangin, Golkar berhak atas posisi strategis tersebut.

Informasi dari internal Golkar Merangin, masih terjadi pertarungan kuat antara Effendi dari Dapil II dan Sukar dari Dapil III. Lalu bagaimana tanggapan Effendi?

“Tidak ada rezeki yang tertukar. Kalau ditanya mau, tentu saya mau. Sebagai kader partai, saya juga tentu siap ditugaskan oleh partai (memimpin DPRD Merangin). Tapi saya hanya bisa berusaha, kita terima saja bagaimana nanti hasilnya. Tak kan lari gunung dikejar,” ujar politisi muda mantan TNI AD ini, Minggu (15/9).

Sumber tuntas.co.id yang juga pentolan utama Golkar Merangin, mengatakan persaingan Effendi dan Sukar memang sengit. Ia katakan, Effendi didukung oleh beberapa tokoh.

“Tapi Sukar juga kuat. Didukung tokoh Golkar juga,” katanya lagi.

Partai Golkar mencatatkan perolehan kursi maksimal pada pemilu 2019. Enam kursi diraih oleh beringin rindang. Yakni dua kursi dari Dapil 1, dua kursi dari Dapil 2, dan masing-masing satu kursi dari Dapil 3 dan 4.(mm)