Kapolres Merangin : Rekan Media Membantu Kinerja Polres -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Kapolres Merangin : Rekan Media Membantu Kinerja Polres

tuntas.co.id



MERANGIN, TUNTAS.CO.ID - Guna mempererat silaturahmi, Kapolres Merangin AKBP M Lutfi, Sabtu (21/9) undang awak media di aula Polres Merangin.

Kapolres mengatakan, polisi tidak bisa bekerja sendiri sendiri dalam menjalankan tugas. Dibutuhkan kerja sama yang baik seluruh pihak baik pemerintah, masyarakat, dan awak media.

"Jumlah anggota terbatas sekitar 560 personel, dibandingkan dengan jumlah penduduk Merangin sekitar 300.000 jiwa, maka dari itu dengan jumlah personel yang terbatas butuh kerja dengan rekan rekan media guna memperoleh informasi," ujarnya.

Kapolres berharap terbangun kerjasama aparat dan awak media. "Keberhasilan Polri kalau tidak ada yang memberitakan juga tidak akan tahu, kami tidak bisa bekerja sendiri butuh peran rekan rekan media," jelasnya.

Pada kesempatan itu Kapolres mengapreasi rekan rekan media dalam menjalankan tugas nya sebagai jurnalis. "Saya mengapresiasi tugas rekan wartawan baik media cetak, media online, media visual, baik regional dan nasional. Mari kita bekerja sama kedepan," tambahnya.(may)