Hotman Ingin Beri Biaya Sekolah Anak Polisi yang Tersangkut di Mobil -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Hotman Ingin Beri Biaya Sekolah Anak Polisi yang Tersangkut di Mobil

tuntas.co.id


Cuplikan layar video polisi tersangkut di mobil.
JAKARTA, TUNTAS.CO.ID - Seorang pengemudi mobil diketahui bernama Tavippudin nekat menabrak polisi lantaran menghindari tilang, pada Senin (16/9/2019).

Kejadian polisi ditabrak oleh mobil tersebut terjadi di pinggir Jalan Pasar Minggu Raya, Jakarta Selatan. Kini video itu viral di media sosial.

Polisi yang ditabrak pengemudi tersebut bernama Bripka Eka.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Lilik Sumardi mengatakan kejadian bermula saat Tavippudin melanggar lalu lintas lantaran memarkirkan kendaraannya di pinggir Jalan Pasar Minggu Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pengendara akan ditilang sesuai pelanggarannya, yakni Pasal 287 ayat 1 UU Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas karena melanggar lalu lintas.

Namun yang bersangkutan enggan ditilang, dan pilih menabrak polisi, hingga tersangkut dan terbawa hingga beberapa ratus meter.

"Tavippudin juga dikenakan Pasal 212 KUHP lantaran melawan aparat saat bertugas," kata Lilik.

Video tersebut mendapat respon dari pengacara kondang Hotman Paris.

Lewat akun Instagram pribadinya, Hotman meminta izin kepada pimpinan Polri, agar bisa menyekolahkan anak dari polisi tersebut.

"Kalau diizinkan Pimpiman Polri Hotman mau sumbang biyaya sekolah ke anak Pak Polisi ini!Kapan hotman bisa temu Pak Polisi ini? Tangkap pelaku nyetir mobilnya! Kita dukung Pak Polisi," kata Hotman.

Postingan Hotman ini mendapat respon dari netizen, yang rerata setuju agar anak polisi itu disekolahkan oleh Hotman. (*)