HDS Sudah Ambil Formulir di Dua Partai, Optimis Hadapi Pilkada Muratara 2020 -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

HDS Sudah Ambil Formulir di Dua Partai, Optimis Hadapi Pilkada Muratara 2020

tuntas.co.id


Maskur
MURATARA, TUNTAS.CO.ID - Keseriusan H Devi Suhartoni untuk maju sebagai orang nomor satu di Kabupaten Musi Rawas Utara di pilkada 2020 mendatang sudah terlihat nyata.

Terlihat team yang mendapat kuasa penuh oleh H Devi Suhartoni dalam dua hari ini terpantau sudah mengambil formulir pada dua partai politik, kemarin pada PDI Perjuangan(PDIP) dan Selasa (17/09/2019) pada Partai Amanat Nasional (PAN).

Maskur sebagai salah satu penerima kuasa Devi Suhartoni saat di 
hubungi menyampaikan bahwa Rabu(18/09/2019) tim Sepadan(Panggilan team HDS red) akan sambangi partai Hati Nurani Rakyat(Hanura) untuk mengambil formulir, sayangnya mereka belum menentukan tepat waktunya.

"Besok, tim sepadan akan ke kantor Hanura Musi Rawas Utara untuk mengambil formulir pendaftaran Bung HDS di sana, untuk waktunya nanti kita hubungi," ujar lelaki berkelahiran Remban Rawas Ulu ini.

Saat ditanya partai mana saja akan menjadi target pengambilan formulir untuk HDS, Maskur belum bisa jawab dengan alasan akan dibicarakan di tim.

"Untuk target partai mana saja, saya tidak bisa jawab, karena di team kami tidak bisa sembarang tanpa adanya pendiskusian dan kajian yang dalam, dan harus koordinasi dengan bung HDS," tegasnya memberi tahu tim mereka solid. (hd)