Dorr!! Jambret di Merangin Terkapar Ditembak Polisi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Dorr!! Jambret di Merangin Terkapar Ditembak Polisi

tuntas.co.id



MERANGIN, TUNTAS.CO.ID - Melarikan diri saat akan ditangkap, Dua orang pelaku penjambretan di Kabupaten Merangin, Sabtu (21/9) dihadiahi timah panas di bagian kaki oleh aparat kepolisian.

Keduanya adalah David Muhammad (25) dan Zul Padri (26) warga Musi Rawas, Sumatera Selatan. Dua jambret ini diamankan oleh aparat Polres Merangin dari Dua tempat berbeda.

Informasi yang didapatkan, mereka menjambret namun diketahui warga. Aparat mendapat laporan masyarakat langsung turun mengejar pelaku yang melarikan diri ke arah Sarolangun.

Namu pelarian terhenti di kawasan Simpang Limbur Merangin, Kecamatan Pamanenang Barat. Saat dihentikan kedua pelaku sempat melawan dengan mengeluarkan senjata tajam, hingga terpaksa dilumpuhkan aparat.

Plt. Kapolres Merangin AKBP M Lutfi membenarkan. Ia katakan keduanya  melakukan aksi di depan PT. Oksigen Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan dan di depan Rumah Dinas Bupati Merangin, Kelurahan Dusun Bangko.

“Saat akan ditangkap mereka akan melarilan diri. Kedua pelaku terpaksa ditembak dibagian kakinya,” ungkap Kapolres Merangin AKBP M Lutfi.

Dari tangan keduanya, diamankan barang bukti 3 buah HP, kalung emas dan uang sebanyak Rp 1,9 juta.(may)