Dandim Tinjau Lokasi Pra TMMD 106 Desa Lubuk Jering -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Dandim Tinjau Lokasi Pra TMMD 106 Desa Lubuk Jering

tuntas.co.id



SAROLANGUN, TUNTAS.CO.ID - Dandim 0420 Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, tinjau titik lokasi pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD Kodim 0420 Sarko di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, Senin (16/9/2019).

Kegiatan pembangunan berupa pembuatan Jembatan, pembuatan Jalan Rabat Beton dan Jalan Makadam Pra TMMD ( TNI Manunggal Membangun Desa) ke 106 Kodim 0420 Sarko.

Dandim Letkol Rohyat mengatakan, pembuatan jalan rabat beton, jalan makadam dan Jembatan tersebut agar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat, sehingga perekonomian warga meningkat.

"Pembangunan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga warga terbantu ekonominya," kata Dandim, Letkol Rohyat.

Dia katakan agenda tersebut akan berlangsung selama sekitar satu bulan kedepan. Kegiatan yang akan di buka awal Oktober dengan melibatkan TNI, Polri, dan masyarakat setempat.

Setelah melakukan peninjauan ke beberapa titik lokasi pengerjaan sasaran fisik Pra TMMD ke -106 tersebut, Dandim menyampaikan bahwa pengerjaan sasaran fisik Pra TMMD sudah berjalan cukup bagus. Sedangkan sasaran hasilnya harus bisa merubah pola pikir masyarakat dalam segala bidang.

“Diharapkan kedepannya Desa Lubuk Jering bisa tumbuh dan berkembang sebagai desa maju dan mandiri baik secara fisik ataupun non fisiknya.” jelas Damdim.(fro)