Bus Pemain Diserang, Dua Pemain Persib Terluka Ditimpuk Batu -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bus Pemain Diserang, Dua Pemain Persib Terluka Ditimpuk Batu

tuntas.co.id


Pemain Persib terluka | media persib
JAKARTA, TUNTAS.CO.ID – Anarkisme di sepakbola Indonesia belum juga berhenti. Dua pemain Persib Bandung, Omid Nazari dan Febri Hariyadi, terluka di pelipis akibat dilempari dengan batu oleh orang tak dikenal, Sabtu (14/9) malam.

Insiden itu terjadi paska Persib Bandung bertandang ke Stadion Pakansari Cibinong melawan Tira Persikabo. Dalam perjalanan pulang ke Bandung, bus pemain Persib Bandung diserang di gerbang tol Sentul.

Luka Omid Nazari terbilang serius sehingga mesti dilarikan ke rumah sakit. Ia mendapat penanganan medis dan menerima beberapa jahitan.

“Sobekan cukup dalam, ini harus segera dijahit,” kata dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, mengutip situs resmi klub, persib.co.id.

Pemain Persib, Erwin Ramdhani, mengatakan ada sekelompok massa yang memang telah menunggu kedatangan bus Persib. Mereka menunggu di trotoar sebelah kanan jalan. Begitu bus datang, mereka pun langsung menyerang.

Sebelumnya, Persib Bandung dan Tira Persikabo bermain imbang 1-1. Paska pertandingan, pemain Persib Bandung tertahan di dalam stadion Pakansari Cibinong sekitar satu jam. Pasalnya di luar stadion terjadi bentrok antar suporter.(mm)