Apeli Istri Teman di Bangko, Mahrin Babak Belur Kena Hajar

 

Ilustrasi
MERANGIN, TUNTAS CO.ID - Mahrin warga asal Sumatera Barat, harus menanggung malu. Bahkan dia terpaksa dilarikan ke Puskesmas, lantaran babak belur di hajar temannya sendiri Hotlan Hasibuan.

Pasalnya, Mahrin tertangkap basah sedang mengapeli Suryani yang tak lain adalah istri Hotlan Hasibun, di Dusun 4 Desa Sungai Kapas Kecamatan Bangko, sekira pukul 11.00 WIB Selasa (10/9).

Informasi yang didapat, kejadian naas ini bermula, ketika Mahrin datang ke rumah Suryani sekitar pukul 10.30 WIB. Namun pertemuan keduanya ini diketahui oleh Hotlan Hasibuan.

Hotlan yang terima, tanpa basa basi langsung menghajar Mahrin tanpa ampun menggunakan kayu hingga babak belur, hingga dilarikan ke Puskesmas Desa Sungai Kapas oleh warga.

Mahrin dan Hotlan beserta istri kemudian dibawa ke kantor desa untuk dilakukan mediasi oleh aparat desa. Di Kantor Desa, Hotlan menuduh isterinya dan Mahrin berselingkuh, bahkan di dalam Kantor Desa tersebut, Hotlan juga langsung menceraikan istrinya.

Namun dugaan perselingkuhan yang dialamatkan Hotlan, lansung dibantah Mahrin, Ia mengaku hanya bertamu Suryani, tapi langsung dihajar oleh Hotlan.

"Iya kemarin, tapi sudah diselesaikan. Walaupun mereka punya keputusan masing-masing," kata Kepala Desa Sungai Kapas, Anas.(may)

No comments:
Write comments