Seekor Babi Masuk ke Dalam Rumah, Satu Orang Tewas -->
Cari Berita

Seekor Babi Masuk ke Dalam Rumah, Satu Orang Tewas

tuntas.co.id


Cuplikan layar warga sedang membunuh babi yang masuk ke rumah dan menyebabkan seorang warga tewas.

KERINCI, TUNTAS.CO.ID - Entah karena apa, babi hutan masuk ke kediaman warga Di Pendung Semurup, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci, Rabu (14/8) pagi. 

Babi masuk ke dalam rumah dan menggeruduk penghuninya. Korban serangan babi tersebut mengalami luka-luka di bagian kepala dan kaki, sedangkan dua di antaranya tidak sadarkan diri. 

Warga sedang mengevakuasi korban ke dalam mobil.

Dua orang perempuan sudah tidak sadar saat dievakuasi ke dalam mobil. 

Camat Air Hangat membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia mengatakan, kejadian Rabu pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB.
Korban saat dirawat di rumah sakit.

"Ya, benar ada warga Pendung Semurup yang diseruduk babi, korban saat ini sudah di rumah sakit," sebutnya. 

Saat ditanya adanya korban yang meninggal dunia setelah diserang babi, Dafrisman mengatakan satu meninggal dunia. 

"Ya ada satu orang meninggal," pungkasnya. (*)

Foto-foto : istimewa


Lihat postingan ini di Instagram

KE ARAB SAUDI PAKAI SEPEDA MOTOR Perjalanan panjang menuju Arab Saudi masih terus dilakoni oleh Lilik Gunawan, Anggota DPRD Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi. Lilik berangkat dengan membawa anak lelakinya yang masih berusia empat tahun, Balda, menggunakan sepeda motor Yamaha N Max. Kini Lilik dan Balda sudah sampai di Myanmar, hampir memasuki India, informasi ia bagikan di akun media sosialnya Jejak Palmar Jambi. "Hari ini tepat tanggal 3 Dzulhijah 1440H, atau tersisa 2 hari lagi sebelum pemerintah Saudi menutup akses masuk bagi para Calon Jamaah haji." "Artinya saya hanya punya waktu 2 hari untuk berharap ada keajaiban bagi Ibu Saya dan Umi Balda bisa ber Haji tahun ini. Sepanjang perjalanan dari Indonesia, Brunei, Malaysia, Thailand, Myanmar banyak yang memberi solusi tawaran. dari Visa Furoda yang harganya tak terjangkau, sampai tawaran Visa Umal yang menurut saya tak aman." "Dan saya memilih untuk terus berjalan menuju Saudi bersama Balda untuk bertemu Baginda Raja Salman dan menukarkan langsung Buku yang berisi Pesan Cinta untuk Ibu dari seluruh Negara yang saya lewati dengan 2 Undangan Haji bagi Ibu saya dan Uminya Balda tahun depan." "Sekaligus saya dan Balda ingin menunaikan ibadah Umroh di Tanah Suci. Hari ini saya sudah di Kota Kalay di Ujung Myanmar dekat Moreh perbatasan India. Saya dan Balda akan istirahat beberapa hari disini sekalian mengganti beberapa spare part motor yang rusak saat melintasi jalanan Myanmar, terutama ganti Suspensi belakang yang jebol saat melibas perbukitan Monywa menuju Kalay yang lumayan ekstrem." #jambi #jakarta #mekkahalmukarramah #mekkah #haji #indonesia #indomusikgram #unik #viral #viralindonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh tuntas.co.id (@tuntas.co.id) pada