PT. WN - AAS Salurkan CSR, Menyentuh Kebutuhan Masyarakat dan Dunia Pendidikan -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

PT. WN - AAS Salurkan CSR, Menyentuh Kebutuhan Masyarakat dan Dunia Pendidikan

tuntas.co.id



Penyaluran alat sekolah dari PT. WN - AAS

JAMBI, TUNTAS.CO.ID - Masyarakat merasakan dampak sangat baik atas keberadaan perusahaan PT Wanakasita Nusantara - Agronusa Alam Sejahtera (PT. WN - AAS), karena penyaluran dana corporate social responsibility (CSR) berjalan sesuai kebutuhan warga.

Selama bulan Juli 2019 ini, PT. WN-AAS menyalurkan CSR di beberapa desa di Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Batanghari.

Humas PT. WN- AAS, Irwandi menyampaikan selama Juli ini mereka  memberi bantuan alat berat motor greader dan bomag untuk perbaikan infrastruktur jalan desa sepanjang lebih kurang 8 kilometer.

Jalan ini menghubungkan Desa Bungku dengan Dusun Johor Baru dan Dusun Rantau Rasau, Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari.

"Kemudian kita memberi bantuan lemari sebanyak emoat unit untuk SDN 187/VII Desa Sungai Butang, Kecamatan Mandi Angin Sarolangun," kata Irwandi, Kamis (1/8/2019).

Perbaikan jalan oleh PT. WN - AS

Tak sampai di sana, PT WN - AAS juga memberi bantuan tenda pramuka sebanyak 4 unit untuk SDN 181/VII Desa Guruh Baru Kecamatan Mandi Angin Sarolangun.

Lalu soal lingkungan dan kesehatan warga, juga tak luput dari perhatian PT WN - AAS.

Fogging yang dilakukan PT. WN - AAS

Perusahaan memberi bantuan kegiatan fogging untuk empat desa, yakni Desa Butang Baru, Desa Suka Maju, Desa Jati Baru dan Desa Jati Baru Mudo, yang bekerjasama dengan UPT Puskesmas Butang Baru Kecamatan Mandi Angin Sarolangun.

"Itulah kegiatan CSR kita selama bulan Juli 2019 ini," pungkas Irwandi.


Sebelumnya pada Juni lalu, PT AAS memberikan bantuan CSR aspek infrastruktur berupa perbaikan jalan akses yang menghubungkan 6 desa, yaitu Desa Jati Baru Mudo, Jati Baru, Suka Maju, Butang Baru, Meranti Baru dan Guruh Baru yang berada di Kecamatan Mandi Angin, Sarolangun.

Selama ini jalan tersebut merupakan jalan utama yang dipergunakan masyarakat untuk mengeluarkan hasil perkebunan dan akses yang menghubungkan ke Kecamatan Mandi Angin.

Perbaikan jalan akses masyarakat tersebut sepanjang 4,5 km menggunakan Motor Greder dan Vibro Bomag serta material batu selama 3 hari. (mar)