16 August 2019

Pria Ini Berani Tantang Maut karena Meteran dari Mendiang Istri Jatuh ke Laut



TUNTAS CO.ID - Seorang pria di Thailand menjadi perbincangan usai melakukan aksi ekstrem dengan melompat dari jembatan ke laut yang sangat berlumpur. 

Ia melakukannya hanya untuk mengambil meteran yang tak sengaja terjatuh ke dalam laut penuh lumpur.

Yang membuat dia nekat, karena alat ukur itu adalah pemberian mendiang istrinya. Meteran itu merupakan kado terakhir dari sang istri sebelum meninggal. 

Mengetahui meterannya terjatuh, ia pun langsung lompat dari jembatan tanpa berpikir panjang lagi.


Lihat postingan ini di Instagram

TUNTAS CO.ID - Elly dan pacar sudah menjalin hubungan selama lima tahun, keduanya sudah membicarakan masa depan dan keluarga mereka juga sudah saling kenal. Lewat akun Twitter bernama Elly Shofiana membagikan kisah cintanya yang kandas karena weton atau ramalan. "Udah deket sama keluarganya. Udah bicarain masa depan. Mama nya juga bilang nanti kalo nikah tinggal di sini ya. Eh putus tengah jalan. Hubungan lima tahun. Kandas grgr weton. Ga nyangka beneran lho aku sampai sekarang," tulis Elly di akun Twitter pribadinya. Setelah pacaran selama empat tahun, Elly mengatakan daerah tempat tinggal pacarnya menganut perhitungan weton, jika Elly dan pacarnya memutuskan menikah maka rumah tangganya nanti bakal malang. "Setelah lulus kita ldr. Kemudian aku pengen diseriusin. Dan ngga nyangka ternyata di daerah doi ada peritungan wetonweton gitu. :) yang katanya nanti bakal meninggal cepet salah satunya. Nanti rejeki susah," tulis Elly lagi. #jodoh #barangunik #ramalanzodiak #pacaran
Sebuah kiriman dibagikan oleh tuntas.co.id (@tuntas.co.id) pada

Ia sempat kesulitan naik ke atas karena kondisi lumpur yang sangat dalam. Syukur, ada seseorang yang melintas di daerah tersebut. Orang itu kemudian memberi tahu pihak terkait untuk membantu pria tersebut.

Butuh waktu 40 menit untuk menaikkannya. Saat itulah petugas mengetahui bahwa alasan pria tersebut nekat melompat karena ingin mengambil meteran pemberian istrinya yang jatuh.

Menurut pria itu, meyimpan meteran tersebut adalah salah satu bentuk cintanya kepada sang istri yang sudah wafat. (*)

No comments:
Write comments