Presiden Akan Hadiri Muktamar PKB di Bali -->
Cari Berita

Presiden Akan Hadiri Muktamar PKB di Bali

tuntas.co.id



BALI, TUNTAS.CO.ID - Preaiden Joko Widodo dijadwalkan untuk menghadiri acara peresmian Pembukaan Muktamar V Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tahun 2019. Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana ke Provinsi Bali.

Kepala Negara dan rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada hari ini, Selasa, 20 Agustus 2019 sekitar pukul 12.45 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan disambut oleh Gubernur Bali I Wayan Koster, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, dan Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose.

Dari bandara, Presiden akan terlebih dahulu menuju Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) di Kawasan Wisata Nusa Dua, Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Di tempat tersebut, Presiden Jokowi akan menjadi pembicara kunci pada acara Indonesia-Africa Infrastructure Dialogue (IAID).

Pada malam harinya, Presiden Jokowi akan menuju The Westin Resort Nusa Dua untuk menghadiri peresmian Pembukaan Muktamar V Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tahun 2019.

Selesai acara, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan menuju hotel tempatnya bermalam selama berada di Bali untuk beristirahat dan melanjutkan agenda kerja keesokan harinya.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Negara dalam penerbangan menuju Provinsi Bali antara lain Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dan Plh. Sekretaris Militer Presiden Brigjen TNI Basuki Nugroho. (*)