Pakai Sajam, Ria Ricis Nyaris Lukai Dirinya Sendiri di Depan Meja Rias -->
Cari Berita

Pakai Sajam, Ria Ricis Nyaris Lukai Dirinya Sendiri di Depan Meja Rias

tuntas.co.id


Cuplikan layar video Ria Ricis.

TUNTAS.CO.ID - Imbas video pamit dari media sosial atau YouTube namun ternyata tak berselang lama muncul lagi, ternyata berdampak besar untuk Ria Ricis. Hujatan dari netizen benar-benar membuatnya depresi.

Ria Ricis bahkan nyaris mengakhiri dirinya sendiri karena tidak tahan dengan hujatan netizen.

"Maaf hal bodoh terjadi malam itu. Bersamaan dengan segala masalah yang kupendam, aku menangis hingga tersungkur di kamar seorang diri dan terus bertanya 'Kalau Tuhan sayang kenapa dia tidak ambil nyawaku sekalian? Kenapa harus lewat masalah yang bertubi-tubi?" Kata Ricis.

"Kenapa harus lewat 3 orang yang aku sayang yang sudah aku anggap sebagai keluarga dan mereka pergi tiba-tiba? Dan kenapa lewat hujatan satu Indonesia negaraku sendiri? Lalu untuk apa aku hidup?'. Di saat aku lemah, aku gagal, dan tidak ada satu orang pun yang percaya sama aku. Maaf aku bodoh," katanya lagi dalam video.

Instagram Ria Ricis 

Ricis sempat mengambil senjata tajam dan mencoba melukai tubuhnya sendiri di dalam kamar.

Dalam video dia menjelaskan, sambil menangis berdiri ke arah meja rias dan mengambil benda tajam untuk bunuh diri.

"Dengan tangan yang bergetar dan mata yang semakin bengkak, aku arahkan benda tajam tersebut ke tubuhku. Sakit," jelas Ricis.

Tapi dia sadar apa yang dilakukannya perbuatan salah, dia langsung teringat Tuhan, memohon ampun pada Tuhan karena perbuatannya.

"Aku lempar sekencang-kencangnya benda itu dan aku beristighfar sebanyak mungkin sambil memohon ampun," kata Ricis. (*)