Pacaran Setengah Dekade, Elly Gagal Nikah karena Keluarga Pacar Percaya Ramalan -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Pacaran Setengah Dekade, Elly Gagal Nikah karena Keluarga Pacar Percaya Ramalan

tuntas.co.id


Cuplikan layar dari twitter

TUNTAS CO.ID - Elly dan pacar sudah menjalin hubungan selama lima tahun, keduanya sudah membicarakan masa depan dan keluarga mereka juga sudah saling kenal.

Lewat akun Twitter bernama Elly Shofiana membagikan kisah cintanya yang kandas karena weton atau ramalan.

"Udah deket sama keluarganya. Udah bicarain masa depan. Mama nya juga bilang nanti kalo nikah tinggal di sini ya. Eh putus tengah jalan. Hubungan lima tahun. Kandas grgr weton. Ga nyangka beneran lho aku sampai sekarang," tulis Elly di akun Twitter pribadinya.

Setelah pacaran selama empat tahun, Elly mengatakan daerah tempat tinggal pacarnya menganut perhitungan weton, jika Elly dan pacarnya memutuskan menikah maka rumah tangganya nanti bakal malang.


"Setelah lulus kita ldr. Kemudian aku pengen diseriusin. Dan ngga nyangka ternyata di daerah doi ada peritungan wetonweton gitu. :) yang katanya nanti bakal meninggal cepet salah satunya. Nanti rejeki susah," tulis Elly lagi.

Keduanya sempat berusaha mempertahankan hubungan mereka, namun akhirnya mereka menyerah.

Ia juga menceritakan perjuangannya dengan sang pacar melewati masa-masa pahit manisnya hubungan mereka, mereka bahkan sempat berjuang bersama agar bisa cepat lulus untuk bisa cepat menikah.

"Sampek bantu skripsi, bantu apapun. Niatnya biar cepet lulus cepet ngelamar. Biar cepet nikah," katanya. (*)