Nama Usman Ermulan Mencuat Jelang Pilgub, Terima Kunjungan Politisi Muda Golkar -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Nama Usman Ermulan Mencuat Jelang Pilgub, Terima Kunjungan Politisi Muda Golkar

tuntas.co.id


Politisi Golkar silaturahmi kepada Usman Ermulan | Istimewa
JAMBI, TUNTAS.CO.ID - Tokoh masyarakat  Jambi Usman Ermulan(UE) kini digadang menjadi kandidat di Pilgub Jambi 2020.

Saat ini Usman Ermulan sudah banyak menerima kunjungan dari tokoh masyarakat dan politisi di Jambi.

Di antaranya Usman menerima kunjungan politisi muda  Partai Golkar Kemas Faried Alfarelly,SE(KFA) dan Saiful,SH di kediamannya Jalan Patimura Simpang Rimbo Kota Jambi, pada Jum'at (30/8)sekira pukul 09.00WIB.

Kunjungan dua anggota DPRD Kota Jambi yang baru dilantik 23 Agustus lalu, ke rumah pribadi Usman Ermulan bukanlah kunjungan resmi politik melainkan kunjungan antara junior dengan senior, karena memiliki latar belakang organisasi yang sama di Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) yang diketahui Usman Ermulan pernah menjabat sebagai Ketua DPD AMPI Tingkat I Jambi, priode tahun 1989-1994.

Selain mantan ketua DPD AMPI, UE diketahui, juga pernah menjabat sebagai pengurus  di partai yang sama, yakni Partai Golkar Periode 1992-2004 dan 2011-2013,m Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar Propinsi Jambi dan Dewan Penasehat Partai Golkar.

"Kedatangan kami bersifat personal.Kunjungan ini sekedar silaturahmi antara Junior dan Senior,Karena UE adalah senior saya." Ujar Kemas Faried.

Kemas Faried mengungkapkan, sosok UE yang memiliki prestasi dan karier politik yang cukup mumpuni sudah sepantasnya untuk ditokohkan.

“Selaku generasi muda kita harus banyak bertanya dengan yang berpengalaman," ungkap Ketua PERBASI Propinsi Jambi ini sambil tertawa santai.

Saat ditanya apakah kunjungan Dua Politisi Golkar ini ke rumah UE ada kaitan dengan Politik menjelang pemilihan Gubernur Jambi 2020, KFA mengungkapkan jika kunjungan tersebut hanya sebatas silaturrahmi biasa.

"Topik pembicaraan utama adalah mengenai bagaimana mewujudkan aspirasi masyarakat,terutama mengenai PLN,yang seyogyanya Jambi menjadi Wilayah bukan Cabang," kata Wakil Ketua DPD Golkar ini.

Sementara itu Usman Ermulan,mengucapkan terimakasih atas kunjungan,dua anggota DPRD Kota Jambi ini dikediamannya,dan merupakan suatu kehormatan baginya, sebagai wujud memperpanjang hubungan silaturahmi.

"Sebagai wakil rakyat,wajib menampung aspirasi masyarakat.Di setiap keluhan masyarakat jangan segan anggota DPRD harus hadir ditengah masyarakat itu.Jalankan tugas dengan baik beban dipundak adalah amanah masyarakat," pesan Mantan Bupati Tanjabbar dua periode ini. (*)