MU Sepakat Alexis Sanches Dipinjamkan ke Inter Milan -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

MU Sepakat Alexis Sanches Dipinjamkan ke Inter Milan

tuntas.co.id



JAKARTA, TUNTAS.CO.ID – Manchester United dikabarkan bersepakat dengan Inter Milan untuk peminjaman Alexis Sanches. Striket asal Chile akan menjadi pemain klub Italia ini sebelum bursa transfer Eropa ditutup Senin, (2/9).

Pelatih Nerazzuri Antonio Conte ingin Sanches segera bermain untuknya. Jika kesepakatan ini tercapai, Sanches akan bergabung dengan mantan rekannya di MU, Romelu Lukaku, yang diboyong Inter Milan 74 juta pounsterling (Rp 1,29 triliun) musim panas ini.

Transfer Sanches sebelumnya terkendala karena Inter hanya ingin meminjam, bukan membeli langsung. Inter juga belum sepakat untuk kewajiban membeli permanen di akhir masa peminjaman.

Kendala lainnya terkait gaji selangin eks Barcelona ini. Ia dikabarkan menerima gaji tertinggi di MU, 400 ribu poundsterling per pekan. Angka yang terlalu jauh di atas batas penggajian pemain di Inter Milan.

Dikabarkan, selama peminjaman Inter akan membayar 150.000 pounsterling (Rp 2,62 miliar) per pekan untuk gaji Sanches. Selebihnya tetap dibayarkan oleh Manchester United.(mm)