Merk Sepatu Asal Amerika Ini Usung Konsep 80-an, Sasar Pasar Milenial Indonesia -->
Cari Berita

Merk Sepatu Asal Amerika Ini Usung Konsep 80-an, Sasar Pasar Milenial Indonesia

tuntas.co.id



TUNTAS.CO.ID - Keds® adalah merek sepatu asal Amerika Serikat yang selalu berkomitmen untuk mendukung para Ladies dalam bentuk produk ataupun marketing campaign yang mereka lakukan. Melalui campaign terbarunya ‘Ladies Unite’, Keds® menghadirkan edisi Fall Holiday 2019 Collections yang sudah mulai tersedia gerai Keds® seluruh Indonesia.

Dalam rangka memperkenalkan edisi terbarunya, Keds® mengadakan event yang diberi judul Disco Unite. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 8 Agustus 2019 di DING DONG Disko Kemang ini, dimeriahkan dengan fashion show yang menampilkan keseluruhan koleksi Keds® Fall Holiday 2019 serta didukung oleh Alycia Clothing untuk bajunya. Dan untuk make-up, didukung oleh Lakme. Selain itu, pada acara ini tamu undangan yang hadir juga akan diajak ikut berdansa ala tahun 80-an oleh Karina Syahna.

“Event Keds® kali ini temanya sangat Eighties, karena kita mau menyesuaikan dengan koleksi terbarunya kita yang terinspirasi dari gaya tahun 80-an, dimana koleksi warna sepatu Keds® edisi Fall Holiday 2019 lebih colorful,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Keds® Indonesia.

“Edisi Fall Holiday 2019 ini diciptakan untuk mengajak para perempuan untuk mencari tahu keunikan dalam dirinya, sehingga mereka dapat tampil beda dengan ciri khas masing-masing sesuai dengan karakter,  ataupun aktivitas sehari-hari,” tutup Reni.

Koleksi FH 2019 ini terdiri dari beberapa koleksi antara lain, Keds® Studio Lively Shimmer Mesh, Keds® Crew Kick 75 Canvas, Keds® Rise Metro Leather, Keds® Relay Nylon dan Keds® Triple CVO. Dan kelima tipe sepatu ini memiliki karakteristik berbeda-beda seperti pesan yang ingin disampaikan didalam campaign Ladies Unite. (*)