Lepas Lomba Lintas Alam, Bupati Safrial Promosikan Wisata Magrove Pangkal Babu -->
Cari Berita

Lepas Lomba Lintas Alam, Bupati Safrial Promosikan Wisata Magrove Pangkal Babu

tuntas.co.id



TANJABBAR, TUNTAS.CO.ID - Dalam rangka Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tanjabarat ke 54 Dan HUT RI Ke 74.Pemerintah Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Lingkungan Hidup daerah (DLHD ) bekerjasama dengan Kodim 0419/ Tanjab.Megelar Lomba Lintas Alam, Minggu (4/8/2019)di Desa Tungkal I Kec. Tungkal Ilir.

Lomba lintas Alam mengangkat tema "Get To Adventure Magrove Forest Pangkal Babu" Yang dilepas langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Dr Ir H Safrial MS.Dan turut dihadiri oleh Wabup Amir Sakib, Pj. Sekda Yon Eri,  Para Forkompimda,  Para Staf Ahli, Para asisten,  Kepala OPD, Camat Dan  para peserta lintas alam.

Bupati Safrial mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi semua pihak dalam menjaga lingkungan hidup serta menumbuhkan kesadaran melestarikan iklim global dari ancaman polusi serta mempromosikan distenasi wisata magrove pangkal babu " ujarnya

Sementara Ketua pelaksana lintas alam,Suparjo, SE. menyampaikan kegiatan lomba lintas alam ini dalam rangka meyermarakan hari jadi Kabupaten Tanjung jabung barat yang ke -54 dan Hut Republik indonesia ke- 74.

Peserta lomba lintas alam,diikuti 49 kelompok Yang terdiri dari Para siswa , Ormas, OKP,  Perwakilan OPD, Mahasiswa serta masyrakat umum.

Selain lomba lintas alam, juga dilakukan penanaman magrove di kawasan Hutan magrove.Pangkal babu.(Anto)