Demi Neymar, Barcelona Sodorkan Dembele ke PSG -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Demi Neymar, Barcelona Sodorkan Dembele ke PSG

tuntas.co.id



JAKARTA, TUNTAS.CO.ID - Hasrat Barcelona memulangkan Neymar tak lekas padam. Meski berkali-kali penawaran dari raksasa Catalonia ditolah oleh Paris Saint-Germain.

Kali ini, Barcelona menyertakan Ousmane Dembele dalam tawaran ketiga kalinya untuk mendapatkan striker tim nasional Brasil ini. Barca berharap masuknya Dembele bisa meluluhkan PSG untuk melepas Neymar yang sudah terang-terangan ingin hengkang.

Dilansir ESPN FC, Barcelona sudah dua kali menawar Neymar. Bahkan sebelumya Barca memasukkan Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, dan dana tunai 800 juta euro dalam penawaran tersebut. Namun selalu ditolak PSG yang per 2017 lalu memboyong Neymar dari Camp Nou seharga 222 juta euro.

Waktu bagi Barcelona untuk memulangkan Neymar semakin mendesak. Karena bursa transfer eropa akan tutup 2 September nanti.

Memulangkan Neymar menjadi sangat penting bagi Barcelona. Terlebih Lionel Messi juga sangat ingin sahabatnya itu kembali bermain di Barcelona. Bahkan dikabarkan jika Barca akan melepas striker Luis Suarez ke Juventus untuk mendapatkan dana segar guna memboyong Neymar.

Masalahnya, Real Madrid juga ingin mendapatkan Neymar. Namun seperti Barca, Madrid juga telah mengeluarkan banyak uang di bursa transfer ini. Lebih dari 300 juta euro telah digelontorkan Madrid untuk memboyong Eden Hazard dan beberapa pemain bintang lainnya.

Jika Neymar berhasil direbut kembali, Barcelona akan memiliki barisan penyerang mengerikan. Selain Lionel Messi dan Neymar, Antoine Griezman dan Luis Suarez juga jaminan banyak gol digelontorkan ke gawang lawan. (mm)