Wabup Amir Sakib Lantik 3 Pejabat Strategis di Lingkungan Pemkab Tanjab Barat -->
Cari Berita

Wabup Amir Sakib Lantik 3 Pejabat Strategis di Lingkungan Pemkab Tanjab Barat

tuntas.co.id


TANJABBAR, TUNTAS.CO.ID - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib melantik 3 Pejabat administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di gedung pola Kantor Bupati, Senin (20/5/19)

Adapun nama pejabat yang dilantik diantaranya :

1. Cipto Hamonangan, S. Sos. MH Jabatan Baru Administrator Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman

2. Wanwan Irawan, S. STS Jabatan Baru       administrator Sekretaris Dinas Tenaga Kerja

3. Ropi, SE Jabatan Baru Administrator Kabid Sarana dan Prasarana Bappeda Tanjab Barat.

Wabup Drs. H. Amir Sakib dalam sambutannya mengatakan jabatan adalah suatu amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan baik terutama amanah dari masyarakat yang memiliki harapan guna mewujudkan tatanan kehidupan yang lebih baik. Berhasil atau tidaknya pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat bergantung pada kinerja masing- masing perangkat daerah. Oleh karena itu Wabup meminta adanya kerja sama yang solid, sinergis dan tanggung jawab moral yang tinggi atas kepercayaan yang diberikan ini.

"Segera menyesuaikan dengan lingkungan kantor yang baru, bekerja secara profesional dalam rangka pencapaian target dan sasaran organisasi secara bertanggung jawab", ujar Wabup

Mengakhiri sambutannya wabup Amir sakib mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik semoga amanah yang diberikan menjadi  rahmat bagi masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Turut hadir menyaksikan pelantikan Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Kabag dilingkungan Pemkab Tanjab Barat. (Anto)