Sy Fasha Dipanggil Kejaksaan Agung? -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Sy Fasha Dipanggil Kejaksaan Agung?

tuntas.co.id



JAMBI, TUNTAS.CO.ID - Kasus korupsi pipanisasi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat berlanjut. Meski beberapa nama besar sudah masuk bui karena proyek tahun anggaran 2009/2010 ini.

Terbaru, beredar luas di media sosial surat Kejaksaab Agung (Kejagung) RI. Surat panggilan tersebut ditujukan kepada Syarif Fasha yang saat ini menjabat Walikota Jambi untuk periode kedua.

Surat tersebut tertanggal 23 Juli 2019 dan bernomor B-532/F.2/Fd.1/07/2019. Surat tersebut dengan perihal permintaan keterangan dan Sy Fasha sendiri dipanggil dalam kapasitasnya sebagai Pelaksana Pekerjaan Proyek Pipanisasi Pembangunan Air Bersih di Kabupaten Tanjung Jabung Barat TA. 2009/2010.


Isi suratnya mencantumkan panggilan agar Fasha menghadap Tim Penyelidik Satgassus P3TPK Kejaksaan Agung RI. Terpanggil diminta datang Rabu (31/7) pukul 09.00 WIB di kantor Kejati Jambi di Jambi.

Hanya saja, hingga berita ini diturunkan belum diketahui apakah Sy Fasha memenuhi panggilan tersebut atau tidak. Fasha sendiri belum dapat dikonfirmasi akan kebenaran surat panggilan yang beredar luar di media sosial tersebut.

Tidak hanya Fasha. Bupati Tanjung Jabung Barat Safrial juga dikabarkan menerima panggilan yang sama. Hanya saja Safrial diminta datang ke Kejati Jambi per Kamis (1/8) pagi.(mm)