Selamat! Sepak Takraw Merangin Lolos Porprov 2020 -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Selamat! Sepak Takraw Merangin Lolos Porprov 2020

tuntas.co.id

Tim sepak takraw Kabupaten Merangin sukses memastikan tiket porprov dengan meraih medali perak dan perunggu di ajang pra-porprov yang digelar di Kabupaten Muarojambi, 8-12 Juli 2019

MERANGIN, TUNTAS.CO.ID - Tim sepak takraw Kabupaten Merangin membuka asa berprestasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2020 mendatang. Karena tim sepak takraw Merangin sukses memastikan tiket porprov.

Tiket porprov digenggam setelah meraih medali perak dan perunggu di ajang Pra-Porprov V yang digelar di Kabupaten Muaro Jambi. Ajang pra-porprov berlangsung per tanggal 8-12 Juli.

"Tim putra kita medali perak dan putri dapat perunggu. Alhamdulillah, otomatis kita lolos ke porprov 2020," kata Mulyadi, Sekretaris Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Merangin, Jumat (12/7).

Di babak final pra porprov, tim Merangin harus mengakui keunggulan Kabupaten Kerinci. Medali emas pun mesti direlakan menjadi milik sang tetangga.

"Tapi tidak masalah. Target kita sebenarnya adalah lolos porprov. Di porprov nanti kita bidik medali emas," tambah Mulyadi lagi.

Ketua KONI Kabupten Merangin, Ir Radius Suhanda, mengaku puas dengan hasil yang dicapai tim sepak takraw Merangin. Ia mengatakan sepak takraw adalah salah satu cabang olahraga yang dijagokan meraih medali emas di porprov nanti.

"Baik putra maupun putri sukses mengantongi tiket porprov. Itu bagus sekali. Memang, sepak takraw salah satu cabor andalan kita dan ditargetkan meraih emas di porprov nanti," kata Radius.

Ia katakan, berharap capaian sepak takraw memotivasi cabor lainnya. Radius juga minta atlet semakin giat berlatih agar benar-benar siap bertanding di ajang porprov.

"Jangan berpuas diri dulu. Latihan lebih keras dan menyesuaikan dengan program yang disusun pelatih. Karena ini baru langkah awal," ujarnya.(mm)