PT AAS Bantu Perbaiki Jalan Penghubung Enam Desa di Mandi Angin Sarolangun -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

PT AAS Bantu Perbaiki Jalan Penghubung Enam Desa di Mandi Angin Sarolangun

tuntas.co.id

Warga antusias melihat alat berat PT AAS saat melakukan perbaikan jalan | ist 

TUNTAS.CO.ID, SAROLANGUN - Infrastruktur khususnya jalan merupakan bagian penting untuk masyarakat, infrastruktur mempermudah akses, terutama mengeluarkan hasil perkebunan warga.

Menyadari akan hal itu PT Agronusa Alam Sejahtera (PT AAS) pada Juni lalu memberikan bantuan CSR aspek infrastruktur berupa perbaikan jalan akses yang menghubungkan 6 desa, yaitu Desa Jati Baru Mudo, Jati Baru, Suka Maju, Butang Baru, Meranti Baru dan Guruh Baru yang berada di Kecamatan Mandi Angin.
Selama ini jalan tersebut merupakan jalan utama yang dipergunakan masyarakat untuk mengeluarkan hasil perkebunan dan akses yang menghubungkan ke Kecamatan Mandi Angin.

Perbaikan jalan akses masyarakat tersebut sepanjang 4,5 km menggunakan Motor Greder dan Vibro Bomag serta material batu selama 3 hari.

Kepala Desa Butang Baru Sugeng Pariyanto mengucapkan terima kasih kepada PT AAS, dan menyampaikan dengan adanya perbaikan jalan tersebut sangat membantu masyarakatnya.

"Jalan tersebut selama ini mengalami kerusakan apalagi saat musim penghujan, masyarakat kami sangat sulit untuk beraktivitas khususnya untuk mengeluarkan hasil perkebunan mereka, setelah dilakukan perbaikan oleh PT AAS jalan sudah bagus dan aktivitas masyarakat pun lancar," katanya.

Humas PT AAS, Irwandi menyampaikan bantuan tersebut merupakan bentuk komitmen dari PT AAS untuk peduli dan memperhatikan masyarakat di sekitar perusahaan melalui program-program CSR yang tepat sasaran.

"Selain perbaikan jalan desa tersebut, PT AAS pada bulan Juni lalu juga memberikan bantuan berupa pembuatan dan penimbunan pembangunan tapak Masjid Miftahul Iman di Dusun Johor Baru Desa Bungku Kecamatan Bajubang” pungkasnya. (mar)