Bupati Merangin Al Haris Rombak Pejabat Lagi, OPD 'Visi Misi' Nyaris Tak Disentuh -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Merangin Al Haris Rombak Pejabat Lagi, OPD 'Visi Misi' Nyaris Tak Disentuh

tuntas.co.id

Bupati Merangin Al Haris melantik pejabat baru.

MERANGIN, TUNTAS.CO.ID - Roda rotasi pejabat Pemkab Merangin kembali bergerak. Untuk ketiga kalinya Al Haris merombak anak buahnya dalam satu bulan terakhir.

19 orang pejabat setingkat eselon III dilantik Al Haris, Selasa (16/7) sore. Pelantikan digelar di ruang pola utama kantor Bupati Merangin.

Haris mengatakan perombakan dilakukan atas dasar penilaian kinerja. "Mereka yang dilantik ini hasil evaluasi dari tim kinerja. Nanti kerja mereka akan terus dievaluasi (lagi)," kata Haris.

Pelantikan kali ini menyentuh beberapa OPD. Yakni Dinas PUPR, Dinas Perkim, RSUD Kolonel Abundjani, dan beberapa jabatan di OPD lain.

Namun hingga perombakan kali ini, OPD yang berkaitan dengan visi utama Haris-Mashuri justru nyaris belum tersentuh. Yakni bidang pertanian dan pariwisata.

Di Dinas Parpora, baru kepalanya yang diganti. Yakni Sukoso ditunjuk menggantikan Dedi Darmantias. Sementara jajaran di bawahnya justru belum ada perubahan.

Sementara itu Dinas Pertanian malah belum tergarap sama sekali. Masih 'pasukan' lama. "OPD yang berkaitan langsung dengan visi misi malah banyak perubahan. Sengaja ditahan atau apa, kita belum tau. Kalau dak berubah, susah terkejar target visi misi bupati," ujar seorang sumber di internal Pemkab Merangin.(hms/mm)