Pemkab Tanjabbar Datangkan Ista Ahmad Wijiyanto dalam Peringatan Isra Miraj -->
Cari Berita

Pemkab Tanjabbar Datangkan Ista Ahmad Wijiyanto dalam Peringatan Isra Miraj

tuntas.co.id


TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar - Peringatan Isra'Miraj Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/2019 M.Di Masjid Agung Al-Istiqomah, Selasa (2/4/2019) akan diisi tausiyah mendatangkan,  Ustadz Dr.H. Ahmad Wijiyanto MA Dosen Pasca Sarjana UGM Jogjakarta, juga pengisi acara damai indonesiaku Tv one  dan Bintang  tamu acara hitam putih trans7.

Pemkab Tanjabbar melalui Kabag Kesra Setda Tanjung Jabung Barat, Hidayat Kusuma mengatakan pringatan Isra' Miraj ini, merupakan agenda tahunan Pemkab Kabupaten Tanjung Jabung Barat, MUI, dan Pengurus Masjid Agung Al -Istiqomah Kuala Tungkal.

"Sebagai penceramah, tahun ini kita hadirkan Ustadz Dr.H. Ahmad Wijiyanto yang merupakan pengisi acara Damai Indonesia ku Tv one  dan Bintang  tamu acara hitam putih trans7,Allhamdulillah beliau siap mengisi ceramah pada selasa malam Nanti di Masjid Agung Al Istiqomah” ungkap hidayat.

Tambahkannya,Hidayat Kusuma mengajak seluruh warga masyarakat, Mahasiswa, Ormas dan  ASN  untuk hadir dalam peringatan Isra' miraj  Nabi Muhammad SAW ini.

”Peringatan isra miraj merupakan perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW di suatu malam sekian abad lampau yang dramatik dan fantastik. Harapan kita dengan peringatan isra' miraj ini dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, dan memperkuat persatuan umat islam,” sebut Hidayat. (Anto)