Bupati Safrial Mengajak Warga Gunakan Hak Pilih -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Safrial Mengajak Warga Gunakan Hak Pilih

tuntas.co.id


TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Pemilu Run, Minggu (7/4/2019) di Alun- alun Kota Kuala Tungkal.

Pemilu Run merupakan agenda sosialisasi KPU Tanjung Jabung Barat untuk mengajak partisipasi pemilih dengan rangkaian Konser musik, Senam Bersama,Jalan santai dan dihadiri langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat,Dr Ir.H. Safrial.MS.

Bupati Safrial mengucapkan terima kasih kepada KPU Tanjabbarat yang telah menyelenggarakan kegitan ini. Menurutnya, penyelengaraan Pemilu Run ini sebagai salah satu untuk mensosialisasikan secara luas Pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019, agar dapat berjalan  sesuai dengan ketentuan aturan yang berlaku.

"Terima kasih kepada KPU yang telah menyelenggarakan ini yang tentu tujuannya mensosialisasikan pemilu,” katanya.

Lanjut Safrial,  mari kita maknai dan jadikan kegiatan positif pemilu run ini, sebagai sarana untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan fisik  kita bersama yang dapat membakitkan jiwa sportifitas dan tekad membangun tatanan nilai,norma atau etika dalam kehidupan berdemokrasi guna menggugah kesadaran dan mengajak seluruh masyrakat untuk menggunakan hak pilih.

Pada acara Pemilu Run tersebut, pihak KPU Tanjabbarat Juga menyiapkan hadiah doorprize dan hadiah menarik lainya kepada pemenang Festival Band dan peserta yang hadir.

Turut Hadir acara tersebut Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Amir Sakib, Sekda Tanjabbarat Drs H Ambok Tuo, Ketua Tp-PKK Tanjabbarat Ny.Cici Halimah Safrial, Unsur Forkompimda, Para Komisioner KPU, Banwaslu , Para OPD  serta ratusan  masyarakat yang hadir. (Anto)