Bupati Safrial Ingin Pemilu Sejuk -->
Cari Berita

Bupati Safrial Ingin Pemilu Sejuk

tuntas.co.id

TUNTAS.CO.ID.Tanjabbar - Guna menciptakan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2019 yang sejuk,aman dan damai,Pemerintah Tanjung Jabung Barat melalui BadaKesbangpol menggelar Coffe Morning Bersama KPU dan Lintas Sektor, di Aual Rumah Jabatan Bupati Tanjung Jabung Barat Rabu (20/3) pagi.

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr.Ir.H.Safrial Ms mengatakan, suksesnya Pemilu serentak pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan anggota legislatif menjadi tanggung jawab semua lintas sektor.

"dibutuhkan kerjasama semua pihak demi mewujudkan pemilu aman dan damai," ujarnya.

Safrial juga mengingatkan masyarakat untuk bijak dalam menggunakan tehnologi dan tidak terpancing maupun penyebaran hoax.

" tolak money politik di pemilu serentak 2019 agar masyrakat menjadi pemilih yang cerdas," tegasnya.

pada kesempatan yang sama Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP ADG Sinaga meminta kepada seluruh pihak untuk tetap menjaga kondusifitas selama masa menjelang Pemilu, sehingga keamanan dan kerukunan tetap terjaga dengan baik.

"Jaga kondusifitas dengan menjunjung tinggi rasa saling menghormati, karena kita semua saudara,mari ciptakan pemilu serentak yang sejuk,aman dan damai, demi pembangunan tanjabaarat yang berkelanjutan" pintanya.

Kegiatan Coffe Morning lintas sektor ini perlu dilakukan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi, tukar menukar informasi dalam menciptakan pemilu aman di daerah ini.

Turut hadir dalam coffe moring wabup tanjung jabung barat, para unsur forkompimda, ketua KPU, ketua  DPRD  kab.tanjung jabung barat, ketua Tim Pengerak PKK, serta forum kerukunan beragama. (*)

Reporter : Anto