Bupati Safrial Beri Usulan ke Pemerintah Pusat, Sebagai Langkah Mewujudkan Kesejahteraan Honorer -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Safrial Beri Usulan ke Pemerintah Pusat, Sebagai Langkah Mewujudkan Kesejahteraan Honorer

tuntas.co.id

TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar - Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H.Safrial.MS sampaikan akan terus berupaya dalam meningkatkan kesejahteraan tenaga Honorer Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

"Insya Allah Pemkab sendiri akan mengusulkan ke Kemenpan RB dan BKN agar pengangkatan honorer kembali seperti dulu" kata Safrial.

Hal itu disampaikan Bupati dalam sambutannya pada saat melantik pengurus Forum Honorer Kabupaten Tanjung Jabung Barat masa bhakti 2019 2022 yang diselenggarakan di Ruang Pola Atas Kantor Bupati, Senin (11/03).

Lanjut Bupati dalam sambutannya, Pemerintah Kabupaten telah lakukan berbagai cara dalam rangka meningkatkan kesejahteraan tenaga Honorer. Salah satunya dengan membuka penerimaan tenaga P3K yang diketahui baru Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang melaksanakannya diantara Kabupaten Lain di Provinsi Jambi.

Di lain sisi, Bupati juga mengingatkan kepada tenaga honorer agar dapat merubah mainset untuk bekerja dengan mengikuti peraturan yang ada serta mempunyai tugas pokok dan fungsi yang jelas pada instansinya masing - masing.

Diantaranya yang dilantik yaitu Hendra Nopariadi S.KOM sebagai Ketua Umum sebagai mana telah terpilih secara aklamasi pada musyawarah Forum Honorer yang dilaksanakan pada 21 Januari yang lalu.

Dalam sambutannya setelah dilantik, Hendra Novariadi mengingatkan kepada pengurus yang baru dilantik, agar selalu bekerja dengan semaksimal mungkin supaya terciptanya visi dan misi bupati Tanjung Jabung Barat.

Turut menghadiri acara pelantikan pengurus Forum Honorer, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Forkopimda, Staf Ahli, Kepala OPD, pengurus FHT, serta undangan lainnya. (Anto)