Bertujuan untuk Kesejahteraan Warga, Bupati Masnah Tandatangan Kesepakatan Antar Daerah -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bertujuan untuk Kesejahteraan Warga, Bupati Masnah Tandatangan Kesepakatan Antar Daerah

tuntas.co.id

TUNTAS.CO.ID, Muarojambi - Bupati Muarojambi, Masnah Busro menghadiri undangan Gubernur Jambi, Fachrori Umar
dalam rangka acara penanda tanganan kesepakatan bersama antar daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi. Acara ini dilaksanakam di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Senin (4/3).

Kerja sama yang diadakan ini meliputi kerjasama wajib dan kerjasama sukarela. Kerjasama daerah yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, dalam acara ini juga berkaitan dengan tidak diperbolehkannya Kabupaten/Kota melakukan kerjasama baek itu dgn kab/kota antar provinsi maupun dgn pemerintah luar negeri

"Kegiatan ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan kalaupun kerjasama itu mau dilaksanakan harus terlebih dahulu mendapat rekomendasi tim terpadu kerjasama provinsi Jambi,"ujar Gubernur Jambi, Fachrori Umar.

Selain itu, dalam kesempatan ini Gubernur Jambi juga mengharapkan dengan adanya penandatanganan kerjasama ini dapat lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat Provinsi Jambi diseluruh wilayah kab/kota di Provinsi Jambi.

"Harapan kita tentu dengan pelaksanaan ini, lebih meningkatkan kesejahteraan di seluruh Kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Jambi,"terangnya

Sementara itu, Bupati Masnah Busro usai acara mengatakan bahwa dengan penandatangan ini diharapkan kedepan antara Pemprov bersama dengan Pemkab semakin bersinergi dalam segala hal.

"Ya harapan kita tentu sama dengan Pak Gubernur, dengan penandatangan ini kita bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat di masing-masing daerah,"pungkasnya. (han)