Wabup BBS Berolahraga Bersama Forkimpa -->
Cari Berita

Wabup BBS Berolahraga Bersama Forkimpa

tuntas.co.id


TUNTAS.CO.ID, Muaro Jambi – Bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Jumat (18/1) pagi, Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno mengikuti acara olahraga bersama antara Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dengan SKPD dalam lingkup Pemkab Muaro Jambi, guna sinergi pembangunan menuju Muaro Jambi Tuntas 2022.
Acara yang diadakan oleh Kejari tersebut, diawali dengan jalan santai di komplek perkantoran Bupati Muaro Jambi, dilanjutkan dengan senam bersama dihalaman kantor Kejari Muaro Jambi.
Seusai senam acara dilanjutkan dengan sarapan bersama, dan kata sambutan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno (BBS).
Dalam sambutannya Wabup BBS mengatakan bahwa “senam sehat bersama seperti ini berguna untuk menjalin silaturrahmi dan mempererat sinergitas antar forkopimda dan para OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi untuk membangun Muaro Jambi menjadi lebih baik kedepannya” ucap BBS.
Ditambahkannya, ucapan terimakasih kepada Kejari Muaro Jambi yang telah mengadakan acara yang sangat positif seperti ini.
Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Muaro Jambi Salmah Mahir, Kepala Pengadilan Agama Mahdan, Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono, Sekda Muaro Jambi M. Fadhil Arief, dan Para OPD lannya. (han)