Sekda Muaro Jambi Pimpin Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi -->
Cari Berita

Sekda Muaro Jambi Pimpin Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi

tuntas.co.id

Sekda Muaro Jambi, Fadhil Arief memimpin upacara

Muarojambi - Pemeritah Kabupaten Muaro Jambi, (7/1) melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi yang ke 62 di lapangan utama perkantoran Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi.
Upacara HUT Provinsi Jambi ini, dipimpin oleh Fadhil Arief Sekda Kabupaten Muaro Jambi. Upacara di hadiri jajaran Forkompimda Kabupaten Muaro Jambi yakni, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono, Kejari Sengeti Sunanto, ketua pengadilan Muaro Jambi Edi Subagio, Kemenag Muaro Jambi M Ikbal, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim Mayor Wawan Iswanto dan semua kepala OPD dilingkup Pemarintah Kabupaten Muaro Jambi.
Adapun tema HUT Ke 62 Provinsi Jambi,  adalah “Kita Pacu Investasi dan Pemantapan Pembangunan Infrastruktur Untuk Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Yang Berkualitas  Menuju Jambi TUNTAS 2021”. Tema tersebut memiliki arti dan makna yang sangat strategis, dalam konteks mempertahankan pertumbuhan ekonomi yang berkualitas atau inklusif, dengan menciptakan iklim investasi yang kondusif.
Bertindak selaku pembina upacara, Sekda,  bacakan sambutan Plt Gubernur Provinsi Jambi, Fachrori umar, menyampaikan, tentang perihal kemajuan perekonomian provinsi jambi.
Diakhir pidatonya Mhd. Fadhil Arief, sekda Muaro Jambi menyampailan Seluruh Jajaran Pemkab Muaro Jambi mengucapkan Selamat hari jadi Provinsi Jambi yang ke 62. semoga jaya selalu,” sampainya.
Sekda menyebutkan, dengan momen HUT ini, harapanya Provinsi Jambi bisa lebih baik lagi. “Di bawah pimpinan bapak Fachrori umar ini semoga Jambi bisa lebih maju,” pungkasnya. (han)