Jajaran Polres Tanjabbar Gelar Gotong Royong di Perkampungan Warga -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Jajaran Polres Tanjabbar Gelar Gotong Royong di Perkampungan Warga

tuntas.co.id

TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar - Kapolres Tanjabbar  bersama jajaran nya dan masyrakat setempat melaksanakan gotong royong membersihkan sampahdalam rangka   memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019.

Kegiatan gotong royong bersih-bersih sampah di laksanakan di jalan delima Rt 07,Kelurahan Kampung Nelayan,Kecamatan Tungkal Ilir.

Sebelum dilaksanakankan giat bersih-bersih sampah,sekira pukul 09.00 Wib bertempat di Polres Tanjab Barat dilaksanakan apel. Dalam rangka Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Giat apel Pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat,AKBP.ADG Sinaga,S.i.K.

Kapolres Tanjab Barat,AKBP.ADG Sinaga,S.I.K ,dalam kegiatan tersebut mengajak masayrakat untuk membuang sampah pada tempatnya,sehingga membuat pemandangan kampung atau pun kelurahan menjadi nyaman dan sehat.

"Karena kalau kita membuang sampah sembarangan tempat, tentu nya membuat pemandangan kampung kita sangat tidak nyaman dan tidak sehat,sebagai mana kita ketahui bahwa sampah yang kita buang sembarangan itu akan membawa wabah penyakit,” ujar Kapolres . (Anto)