Bupati Tanjabbar akan Rotasi Sebagian Kepala OPD -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Tanjabbar akan Rotasi Sebagian Kepala OPD

tuntas.co.id


TUNTAS.CO.ID,Tanjabbar - Dalam waktu dekat ini, beberapa Kepala OPD di lingkup pemerintahan Kabupaten Tanjab Barat hususnya Eslon II dan III akan dimutasi dan dirotasi oleh bupati Safrial.

Rotasi dan mutasi berdasarkan hasil evaluasi bupati atas kinerja OPD selama tahun 2018. Sementara untuk eslon III berdasarkan evaluasi masa kerja 2 hingga  lima tahun.

"Iya memang benar ada mutasi dan rotasi jabatan tinggi di lingkup pemkab tanjab barat dalam waktu yang tidak terlalu lama," tegasnya kepala BKD Tanjab Barat Encep Jarkasih saat dijumpai awak media di ruanga kerjanya.

Lanjut,untuk mutasi dijabatan tinggi kata Encep, merupakan kebutuhan organisasi dan ada unsur pimpinan didalamnya. Yang jelas Waktunya kapan itu kewenangan penuh bupati,mutasi dan rotasi juga sudah mendapatkan rekomendasi dari komisi ASN.

"Kapan waktunya saya belum tau pasti, yang jelas dalam waktu yang tidak terlalu lama," katanya.

Encep juga menjelaskan ada dua kekosongan jabatan yang nantinya akan diisi oleh pejabat tinggi. Pengisian jabatan apakah memlalui seleksi terbuka atau mutasi diantara jabatan tinggi itu merupakan keputusan dari bupati. (Anto)