Bupati Safrial Pimpin Upacara Gabungan Pemkab, TNI dan Polri -->
Cari Berita

Bupati Safrial Pimpin Upacara Gabungan Pemkab, TNI dan Polri

tuntas.co.id

TUNTAS.CO.ID, Tanjabbarat - Bupati Safrial ingatkan tingkatkan sinergitas dengan tujuan meningkatkan kompetensi serta kualitas pelayanan kepada masyarakat

Hal itu disampaikan Bupati  Tanjung Jabung Barat Dr.Ir.H. Safrial MS sebagai pimpinan upacara gubungan, di lapangan kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Senin (18/2).

Upacara Gabungan  tersebut diikuti ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN), yang terdiri dari Pejabat eselon II,III, IV  serta Seluruh staf dan TKK dilngkup Setda/ OPD, TNI serta Polri.

"Upacara gabungan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan, bertujuan untuk menanamkan disiplin pada diri kita semua," ujarnya.

Menurutnya dinamika sosial masyarakat saat ini semakin cerdas dan kritis dalam menyikapi berbagai kebijakan pemerintah. Sehingga Safrial meminta selaku aparat pemerintah juga harus semakin meningkatkan kompetensi serta kualitas pelayanan kepada masyrakat.

"Kepada seluruh OPD dilingkungan pemkab tanjung jabung barat agar lebih meningkatkan komunikasi dan menciptakan sinergisitas dengan seluruh anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dalam kerangka menciptakan harmonisasi dalam pelaksananaan pembangunan di daerah yang kita cintai ini" ujarnya seraya berharap.

Apresiasi yang setingi- tinginya juga disampaikan bupati kepada pimpinan dan seluruh angota DPRD kabupaten tanjung jabung barat atas kinerjanya pada tahun  2018 yang lalu telah melaksanakan fungsi legislasinya. Dimana dengan telah menyelesaikan 22 peraturan daerah, sementara pada tahun 2019 ini semoga targetan 15 peraturan daerah untuk diterbitkan. (Anto)