Bupati Masnah Busro Terima Kunjungan BPK – RI -->
Cari Berita

Bupati Masnah Busro Terima Kunjungan BPK – RI

tuntas.co.id


TUNTAS.CO.ID, Muaro Jambi - Pemerintahan Kabupaten Muarojambi menerima kunjungan dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK- RI). Kunjungan ini langsung di sambut oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busro beserta jajaran pejabat di Ruang Kantor Bupati, Selasa (29/1/2019). 

Atas kunjungan dari BPK RI tersebut, Masnah Busro mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kesempatan BPK RI untuk datang ke Kabupaten Muarojambi. Kunjungan ini juga sebagai bentuk silaturahmi antara pemerintah Kab. Muarojambi dengan BPK RI.

"Kita ucapkan terima kasih dan ini juga sebagai momen kita mempererat silaturahmi dengan BPK RI,"jelasnya

Selain itu, ditambahkan oleh Bupati bahwa kesempatan ini juga memberikan bimbingan dan pembinaan bagi jajaran di lingkup pemerintah Kab. Muarojambi. Selain itu, saran dan masukan dari BPK RI juga menjadi manfaat untuk pembekalan bagi pemahaman sistem pelaporan keuangan dan aset, serta keputusan terhadap peraturan perundang-undangan.

"Masukan dan saran ini juga penting bagi kita. Ini juga menjadi bagian pembekalan kita, guna meningkatan kerja OPD kita di Muarojambi," pungkasnya. (han)