Bupati Masnah Busro ke Sungai Bahar untuk Pastikan Tak Ada Illegal Drilling -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Masnah Busro ke Sungai Bahar untuk Pastikan Tak Ada Illegal Drilling

tuntas.co.id




TUNTAS.CO.ID, Muaro Jambi - Bupati Muarojambi, Masnah Busro akan menindaklanjuti adanya kabar terkait dengan aktivitas illegal drilling di salah satu desa Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi. Ia mengatakan bahwa dalam waktu dekat Pemkab bersama dengan Polres akan meninjau lokasi tersebut.

"ya  sudah dengar informasi bahwa ada ilegal diriling di Sungai Bahar. dalam waktu dekat ini saya kordinasi dengan Kapolres Muarojambi lasung turun ke kesana (red- Lokas ilegal diriling)," sebut Bupati, Selasa (12/2/2019).

Selain itu, untuk melihat kondisi ilegal diriling tersebut, Pemkab Muarojambi sudah menurunkan intansi terkait, seperti Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Kabag pemerintahan Kabupaten Muarojambi. Sehingga nantinya persoalan ilegal driling dapat diselesaikan.

 "Saya sudah perintakan DLH dan Kabag Pemerintahan ke Lokasi untuk mengetahui sejauh mana kondisi di lokasi ilegal diriling itu," jelasnya.

Untuk ilegal dirling ini, Masnah menyebutkan, akan selalu memantau agar dan terus berkordinasi denga pihak terkait seperti Kapolres agar aktivitas ilegal diriling ditutup. 

"Sementara ini pemkab muarojambi akan terus memantau aktivitasnya. dan selalu kordinasi dengan pihak terkait sampai ditutup," pungkasnya. (han)