Bupati Masnah Busro Hadiri Rapat Paripurna Pembahasan 19 Ranperda -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Masnah Busro Hadiri Rapat Paripurna Pembahasan 19 Ranperda

tuntas.co.id

TUNTAS.CO.ID - Muaro Jambi - Bupati Muarojambi, Masnah Busro menghadiri  rapat paripurna dalam rangka pengambilan keputusan/persetujuan terhadap 19 Ranperda Kabupaten Muarojambi tahun 2019. Rapat paripurna dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Kab. Muarojambi, Kamis (7/2).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Muarojambi, Salma Mahir, Wakil Ketua DPRD Kab. Muarojambi, Amirudin, Sekretaris Dewan, Dedi Susilo. Selain itu, dihadiri oleh anggota dewan dan unsur Forkompimda di lingkup pemerintahan Kab. Muarojambi.

Dalam kesempatan ini Bupati Muarojambi, Masnah Busro mengucapkan terima kasih kepada DPRS Kabupaten Muarojambi yang telah melakukan pembahasan terhadap 15 Ranperda usulan Pemerintah Kab. Muarojambi dan empat Ranperda Inisiatif usulan DPRD Kab. Muarojambi.

"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DRPD Kabupaten Muarojambi yang telah membahas 19 Ranperda, yang di bahas oleh tiga pansus yang telah di bentuk,"ujar Masnah

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa atas hasil pembahasan Ranperda yang telah di lakukan oleh anggota DPRD Kab. Muarojambi. Ia juga mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan terhadap 19 Ranperda tersebut, di harapkan, 19 Ranperda tersebut menjadi Perda yang nantinya memberikan asas manfaat kepada masyarakat Kab. Muarojambi.

"Secara keseluruhan terhadap 19 Ramperda tersebut, saya berharap untuk dapat segera di jadikan Perda. Sehingga nantinya bisa memberikan asas manfaat bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muarojambi," pungkasnya. (han)