Religi Jambi Gelar Nobar Debat Capres Pertama -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Religi Jambi Gelar Nobar Debat Capres Pertama

tuntas.co.id

TUNTAS.CO.ID, Jambi - Kamis, 17 Januari 2019 merupakan momentum yang di tunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, dikarenakan pada hari tersebut  di selenggarakan sesi debat pertama pasangan calon presiden antara Joko Widodo-Ma'aruf Amin Vs Prabowo-Sandi.

Hal ini juga sangat di tunggu-tunggu oleh Relawan Indonesia Jokowi (Religi) Provinsi Jambi, mereka melakukan nonton bareng di Sekretariat PW Nahdhatul Ulama Provinsi Jambi Relawan Indonesia Jokowi mengadakan Nonton bareng alias NOBAR. 

Nobar tersebut ikut di hadiri oleh Pihak Kepolisian, Masyarakat, BPH Religi Jambi yaitu Saidina Umar dan team religi lainnya.

Nobar tersebut bertujuan,  yang pertama untuk menganalisis secara apektif tentang isi tema serta jawaba para pasangan calon yang sesuai dengan tema. Kedua mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjadi pemilih yang cerdas, aktif,  dan partisipastif. 

Menurut pimpinan Religi Jambi Umar,  debat sesi pertama ini merupakan titik awal bagi masyarakat untuk menilai siapa paslon yang benar-benar layak menjadi punggawa Indonesia lima Tahun kedepan,  tentunya Pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'aruf Amin yang lebih unggul dalam debat kali ini. 

Tambahnya,  para milenialis khususnya para milenialis santri harus lebih bijaksana dalam memilih presiden 5 tahun ke depan,  dan kalau berbicara mengenai keterwakilan milenialis menurut umar paslon 01 adalah pasangna yang raisional untuk dipilih oleh kaum milenial.
Dan tutupnya Umar berpesan,.

"Mari bersama-sama kita kawal pesta demokrasi lima tahunan ini dengan hati yang damai,  fkiran yang jernih serta senantiasa mentaati regulasi yang ada.  17 April adalah waktunya untuk kita memilih, dan ingat 17 april adalah satu suara anda menentukan nasib indonesia lima tahun kedepan. Dan mari kita saksikan sesi-sesi debat berikutnya, dengan nada tegas dia mengatakan bahwa dalam debat kali ini pasangan 01 dengab telak memenanginya," pungkas Umar. (**)

Penulis: Ari