Kongres KNPI, Aktivis Pilih Aktivis, Bukan Politisi

 

Kaharuddin 
TUNTAS.CO.ID, Jakarta - Kongres Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Bogor, Jawa Barat yang sedang berlangsung, Jumat (21/12), adalah mementum pemuda untuk berkreasi dan berkatifitas di mana sejarah mencatat kongres ke XV ini akan menunjuk dan mememberikan amanah terbaik kepada generasi muda.

Pengurus Besar Ikatan Keluargaan Mahasiswa Indonesia Sulawesi Selatan (PB IKAMI SS), dalam momen ini melihat fenomena unik yang ada di dalam sosok HARIS PERTAMA, dianggap mampu membawa KNPI lebih progres.

"Beliau adalah aktivis jalanan yang harus diapresiasi, bukan sosok yang lahir dari keluarga kaya raya tapi murni adalah aktivis jalan," kata Ketua OKK PB IKAMI SS, Kaharuddin.

PB IKAMI mendukung Haris Pertama kata Kahar karena alasan keserdahan, melihat ada sosok pemimpin harapan baru yang lahir di era Pemerintahan Jokowi.

"Bahwa kapasitas dan intergritas diri lah yang terpenting, bukan kamu keturunan siapa, politisi apa, bukan kamu punya apa, karena di era Jokowi apa yang tidak mungkin menjadi mungkin,"  kata Kaharuddin. (**)

Reporter: Umar 
No comments:
Write komentar