06 September 2018

Wabup Amir Sakib Berharap PHRI Ikut Berperan Dalam Pengembangan Wisata Tanjabbar

TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar - Wakil Bupati Tanjabbar Drs.H.Amir Sakib hadiri pelantikan Badan Pimpinan Cabang(BPC) Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) Tanjab Barat di Aw Hotel  Syariah, Rabu(5/9/18).

Pada kegiatan pelantikan ini, BPC PHRI Tanjung Jabung Barat yang dilantik akan jalankan tugasnya untuk masa bakti tahun 2018-2023.

Dilantik sebagai ketua BPC PHRI Tanjab Barat adalah  Ardiansyah, Sekertaris Wahyu Chasanova dan Bendahara Atika Suri.

Pelantikan dipimpin oleh Ketua BPD PHRI Provinsi Jambi  Yudi Irwanda Gani  yang pimpin pembacaan ikrar yang diikuti oleh para jajaran pengurus baru BPC PHRI Tanjab Barat.

Sementara Wabup Amir Sakib dalam sambutanya Mengharapkan PHRI harus meningkatkan koordinasi dengan para pemangku kepentingan, disamping pemilik Hotel dan Restoran juga Pemerintah dan Masyarakat dalam rangka memfasilitasi permintaan para wisatawan berdasarkan kaedah, ukuran kepariwisataan,sanitasi dan hygienis, keamanan, etika dan budaya lokal. 

"Hal ini dalam rangka menuju kepariwisataan Tanjab Barat sebagai motor dalam menggerakkan perekonomian Masyarakat" harapnya.

Hadir dalam acara ini Forkompinda, Kepala OPD , Ketua BPD PHRI Provinsi  Jambi serta anggota PHRI Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (**)

Reporter : Anto 

No comments:
Write comments