05 September 2018

Wabup Amir Sakib Ajak ASN Galang Dana untuk Lombok

TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H. Amir Sakib mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk secara sukarela ikut membantu para korban gempa di lombok, nusa tenggara barat. 

Ajakan penggalangan dana itu di sampaikannya saat memimpin apel pagi Di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (04/9). Wabup juga menekankan berapapun nominalnya nanti tidaklah penting. Esensinya, menurut amir sakib, adalah kepedulian dan saling tolong menolong kepada sesama manusia.

“Saling tolong menolong dalam hal kebaikan dan takwa. Apalagi disana mayoritas saudara-saudara kita umat muslim," tukas wabup.

Ditambahkan Amir Sakib, wujud kepedulian terhadap para korban gempa di lombok itu jangan di anggap sesuatu yang sifatnya ikut-ikutan. Dalam hal ini kata wabup, kita berupaya untuk membangkitkan semangat kebersamaan, saling membantu antar sesama dan gotong royong sebagai sifat dan karakter bangsa indonesia umumnya dan umat muslim khususnya.

“Saat ini giliran saudara kita di lombok di uji oleh allah dengan bencana gempa, suatu saat bisa saja ujian itu sampai juga kepada kita. Jadi dengan ikut membantu, kita juga ikut merasakan apa yang saudara kita rasakan disana," ujarnya.

Penggalangan dana dimaksud akan di mulai di lingkungan sekretariat daerah kemudian wabup amir sakib juga akan menghimbau seluruh ASN yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.(**)

Reporter : Anto 

No comments:
Write comments