Bupati Sambut Jamaah Haji di Alun-akun Kota Kuala Tungkal -->
Cari Berita

Bupati Sambut Jamaah Haji di Alun-akun Kota Kuala Tungkal

tuntas.co.id

TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar - Kedatangan rombongaan 257 Jamaah Haji Tanjung Jabung Barat Tahun 2018 disambut langsung oleh Bupati Dr. Ir. H. Safrial MS di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal, Senin (24/09).

Bersama Ketua DPRD dan Sekretaris Daerah, Bupati naiki salah satu dari 10 Bus yang membawa rombongan jamaah haji untuk menyambut secara langsung. 

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan kegembiraannya atas keselamatan yang diberikan kepada Jamaah Haji dari keberangkatan sampai tiba ke Tanah Air. Tidak lupa Bupati juga menyampaikan selamat dan mendoakan kepada semua jamaah haji agar mendapatkan predikat Haji mabrur serta senatiasa diberkahi oleh Allah SWT.

Bupati juga berpesan kepada para jamaah untuk senantiasa membawa semangat guna menyiarkan agama islam sekembalinya di kampung halaman masing-masing, terutama kepada generasi muda agar mereka tetap memiliki akhlakul kharimah di tengah kemajuan jaman yang serba teknologi seperti sekarang ini. 

"Si'arkan agama Islam, isi generasi muda kita agar mereka menjadi insan yang memiliki akhlakul kharimah" ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, Bupati mendoakan kepada jama'ah haji agar diberikan keselamatan sampai tiba dirumah masing-masing.

Turut hadir menyambut kedatangan jamaah haji, Sekretaris Daerah, Perwakilan Kodim 0419 Tanjab, Perwakilan Polres Tanjab Barat, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, dan Kepala Bagian lingkup Sekretariat Daerah Tanjung Jabung Barat. (**)

Reporter : Anto