Sekda Tanjabbar Beri Bantuan Korban Kebakaran di Tungkal

 
TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar- Pemkab Tanjab Barat memberikan perhatian penuh untuk membantu korban kebakaran yang terjadi di Parit 3, kelurahan Kampung Nelayan, Kuala Tungkal. 

Setelah Kamis (2/8/2018) malam sekitar jam 20.00 WIB, Bupati Tanjung Barat,Dr.Ir.H.Safrial, MS mengunjungi korban kebarakan, Pagi ini Sekda Drs. H. Ambok Tuo, MM kembali datang untuk memberikan paket bantuan dan memberikan dukungan moril kepada korban kebakaran.

"Saya atas nama pribadi dan pemkab turut berduka cita atas musibah kebakaran ini, saya harap Bapak/Ibu segera bangkit dan jangan berlarut dalam kesedihan. Dulu rumah orang tua saya pernah beberapa kali mengalami musibah kebakaran di Kuala Tungkal ini. Saya tahu betul apa yang Bapak/Ibu rasakan," ujar Sekda. 

Sekda juga menginstruksikan tim yang berada di lapangan bertindak cepat untuk membantu korban. "Cepat dalam penanganan, kalau ada bayi atau orang tua berikan bantuan dan penanganan ekstra. Jangan sampai ada keluarga yang sudah rumahnya terbakar semakin sulit dengan lambatnya bantuan," pesan Ambok Tuo. 

Sekda juga memberikan paket bantuan kepada 14 KK yang menjadi korban. Setiap paket terdiri dari beras, tenda gulung, matras, tempat nasi serta bantuan sandang dan pangan. 

Musibah kebakaran yang terjadi sekitar jam 18.00 WIB kemaren (2/8) menimpa 13 rumah dan 14 KK. Terbakar habis 8 rumah, rusak berat 1 rumah dan rusak ringan 4 rumah. (**)

Reporter : Anto

No comments:
Write komentar