Bupati dan Wabup Tanjabbar Hadir di Paripurna Kedua DPRD -->
Cari Berita

Bupati dan Wabup Tanjabbar Hadir di Paripurna Kedua DPRD

tuntas.co.id

TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar -Bupati Tanjung Jabung Barat Dr.Ir. H. Safrial, MS,didampingi Wabup Drs. H. Amir Sakib menghadiri rapat paripurna Ke dua dalam rangka mendengarkan penyampaian pemandangan umum oleh anggota Dewan dengan membawakan suara fraksi- fraksi terhadap raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun anggaran 2017 dilanjutkan dengan penetapan panitia khusus DPRD Kab. Tanjung Jabung Barat terhadap LKPD,TA. 2017, Jumat (13/7) kemarin.

Rapat yang dipimpin ketua DPRD Faizal Riza,ST,MM.dihadiri 18 anggota Dewan dan 2 wakil ketua DPRD Mulyani Siregar,SH. dan Ahmad Jahfar,SH.

Pemandangan umum anggota Dewan dimulai dari fraksi PKB, Golkar, PAN, Gerindra, Fraksi Restorasi Keadilan, Demokrat Hanura dan PDI-P menyampaikan pemandangan umum yang intinya memberikan apresiasi yang tinggi telah dilakukan pemkab tanjab barat yang telah menyampaikan laporan keuangan daerah yang dinilai wajar dengan pengecualian (WDP) oleh BPK- RI dan Dewan berharap kedepan Insya Allah predikat WTP bisa diraih.

Pada prinsnya fraksi-fraksi menyetujui pembahasan ranperda tentang pertanggung jawaban APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2017 ketahap selanjutnya.

Hadir Sekda H. Ambok Tuo, Kepala OPD Tanjab Barat, dan Forkopimda. (**)

Reporter : Anto